Pages

irwan emang irwan On Rabu, 15 Desember 2010

Kritik:
                 

                Seragamnya jangan jelek jelek . Masak baju batiknya tipis , gampang sobek , lunturan , mahal lagi . Penjaga koperasinya yang sopan . Kita sebagai pembeli sering merasa sakit hati dengan pelayanannya . Snek yang dijual juga kadang sudah kadaluarsa , kadang uda melempem "basi" . Fasilitas komputernya pelit di koperasi . Kalau bisa sih , komputernya ditambah lagi biar anak-anak gak nunggu lama buat ngeprint . Printnya juga diperbarui . 1 kertas aja bisa sampek 10 menit . Mesin foto copynya juga ditambah lagi .
                  Soal kelas , buat apa CCTV dipasang ? Kalau tidak dipergunakan dengan baik . Barang -barang sering hilang , yang disalahkan murid . Padahal kan kalo CCTV nyala , pelaku gampang ditemukan . Kordennya juga dipasang . Ada ya ? Skola kaya tapi kelasnya nggak dikasi korden . Masak skola pilih kasih dengan biling sama olimp dikasi karpet . Kelas biasa aja nggak . Padahal kan bayarannya sama . Catnya juga harusnya diperbarui lagi . Cat uda jelek kok masih dibiarkan .

                   Soal guru juga , ngajarnya ngalem banget . Sering ngasi tugas padahal full day school . Masak PR sama  Power Point . harusnya yang pake powerpoint tu gurunya . Ulangan juga lek ngasih ga tanggung-tanggung .uda tau ulangan sehari dijatah 2 , masih aj ada guru yang nambahin ulangan . Gurunya suka nyuruh nyuruh sholat tetapi ada juga yang nggak jama'ah sama murid muridnya.
                  Yang terakhir soal fasilitas, Oya kamar mandinya khususnya buat cowok sangat jelek pak.Terutama di dekatnya kamar mandi yang cewek dibawah.Pintunya udah ada yang jebol terus bak mandinya tu kotor banyak lumutnya,kalo bisa tiap hari dikuras sama kakusnya dibersikan.tampatnya buang air kecil itu krannya agak rewel kayaknya.Jadi mohon diperbaiki ya pak....
                  
Saran:

         Jadi,Tolong segera di respon suara dari murid-miridnya ya pak..
Kalo bisa diawal tahun 2011 sudah da perubahan di man 3 malang.Khususnya kalo bisa seragamnya di desain ulang yang agak keren dikit dari pada yang sekarang ini.Koperasinya juga gitu mohon ditambah lagi komputernya dan printerx diperbarui lagi dll.CCTV kalo tidak berguna mending diganti AC ato apa yang lain,demi kenyamanan  muridnya buat belajar disekolah.Kalo bisa fasilitasnya disamakan yang reguler dgn kelas olimp dan bilinggual karna sama2 bayar meskipun beda dikit.Pak,Bu kalo ngasi tugas / ulangan jangan berlebihan ya.soale gak sempet belajar belum lesnya di luar sekolah .terakhir untuk kamar mandi.pak kebon harus setiap hari ngecek apakah kamar mandinya itu sudah bersih apa belum.Karna kebersihan itu sebagian dari iman.

    Terima kasih,apa bila ada  kata-kata kurang berkenang dihati  mohon maaf. Karna dengan saran dan kritik itu bisa membangun kembali kekurangan kita.Semoga dengan adanya saran dan kritik ini semuanya jadi lebih baik.AMIN......

 
                 

 

0 komentar:

Posting Komentar